Tentangku

Takdir membawaku ada di tempat bernama Sapporo, di Pulau Hokkaido, pulau paling utara di Jepang. Saat ini, aku sudah satu tahun lebih ada di sini untuk menemani suamiku lanjut studi.

……

Aku orang Jogja, lahir di Jogja, tapi jangan harap aku tau nama daerah dan nama jalan di Jogja, hehe.. Setelah lulus profesi Apoteker UGM, aku bekerja di Apotek UGM sebagai apoteker pendamping.

Setelah menikah, alhamdulillah aku bisa ikut suamiku yang pada waktu itu melanjutkan studi di Kumamoto, sebuah kota kecil di pulau Kyushu Jepang. Selama di sana, aku belajar bahasa Jepang, ikut kegiatan yang diadakan Kumamoto International Foundation, dan aku mulai nulis blog saat itu untuk membunuh rasa jenuhku. Aku belajar jualan bento masakan Indonesia selama setahun, setiap hari Jumat. Setelah suamiku selesai master, kami pulang Jogja.

Aku masuk lagi di Apotek UGM yang saat itu berubah nama jadi Rumah Sehat dan Apotek UGM, sebagai apoteker, yang bertanggung jawab dalam divisi pendidikan. Seneng tiap bulan ketemu adek adek kelas yang Praktek kerja di Apotek, bawaannya jadi muda teyus hahaha.. *ngharep.

Ternyata Allah memberi jalan untuk suamiku lanjut S3, di Jepang lagi dan alhamdulillah aku bisa ikut lagi.

…..

Saat ini, aku mencoba peruntungan untuk ikutan sekolah juga. Sekarang masuk di Lab Natural product chemistry, apakah itu? akupun masih meraba raba hahaha,, belajar kimia lagi, kimia organik, dan semacamnya, yang bahkan waktu kuliah di Farmasi aku alergi banget sama per-kimia-an.

Blog ini isinya nano-nano.. semoga ada manfaatnya.

Salam

Annisa Krisridwany

20150505_165309

4 thoughts on “Tentangku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s