Pengalaman di Negeri Sakura · Sekedar Info... · Uncategorized

Cerita tentang Rumah sakit di Jepang

Beberapa hari yang lalu, aku dapat kesempatan menemani temanku yang sedang melahirkan di sini. Ibu melahirkan ngga boleh ditemani suaminya. Jadi, pada saat jam besuk selesai (jam 8 malam) suami dan keluarganya harus pulang biar si ibu bisa istirahat. Perawat akan siap siaga 24 jam untuk membantu si ibu yang baru melahirkan. Tega? ya beginilah… Lanjutkan membaca Cerita tentang Rumah sakit di Jepang

Belajar masak · Pengalaman di Negeri Sakura · Uncategorized

Steak a la Waroeng Steak Jogja

Sering merasa bosan dan bingung pengen makan apa, rasanya pengen jajan.. jajan apa ya enaknya.. hmmm jajan di negeri ini sangat terbatas, palingan udon, ramen halal, sushi, yakiniku halal, soba..ngga banyak pilihan… hal kayak gini ni yang bikin pengen pulang: jajan! Tempo hari, jajan udon, nasi, sama tenpura set, untuk berdua, habisnya lumayan juga nih..… Lanjutkan membaca Steak a la Waroeng Steak Jogja