Sekedar Info... · Uncategorized

Perpanjangan Paspor

Pagi-pagi berangkat jam 8 menuju kantor imigrasi yogyakarta di jalan solo km 10 dekat bandara Adisucipto..

Semua berkas sudah siap. Ambil formulir dulu lalu ambil nomer antrian.

Syarat perpanjangan paspor seperti bikin paspor baru (asli dan fotokopi)

1. Ktp

2. Kartu keluarga

3. Akte kelahiran

4. Akte perkawinan

5. Rekomendasi bagi pemohon yg berstatus karyawan/PNS/TNI/POLRI

6. Buku pelaut, PKL, crew list bagi ABK

7. Melampirkan paspor/SPLP lama (penggantian)

 

Untuk anak dibawah 17 th :

Ktp kedua orang tua, kartu keluarga, akte kelahiran anak, surat nikah orang tua, surat pernyataan orang tua, fotokopi paspor orang tua (jika ada), saat wawancara harus didampingi orang tua.

Jangan lupa bawa bolpoint ..

Eh udah dipanggil nomer antrian ternyata aku gak bisa perpanjang paspor karena masa berlakunya masih sampai oktober 2015,, kata petugasnya, kalau masih setahun lebih tidak bisa, kalau tinggal 6 bulan bisa,,

Yah sudah deh nggak jadi perpanjang paspor sekarang..

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s