Belajar masak · Pengalaman di Negeri Sakura · Uncategorized

Bento Sederhana

Lihat bento-bento kawainya di blog mbak Ika, wuiiiihhh,, keren habiss… mampir lagi di blognya mbak Tata..wuiihh,, keren juga.. Semuanya didukung dengan kreativitas, foto yang aduhai, dan menu yang oke.. iinaa… Dari dulu pengeeen aja nggak ada aksinya..cita-cita..hehe

Aku bilang sama si bos, ahh.. ntar klo udah ada anak-anak aku juga mau bikin bento begitu.. Jawab si bos “ Bunda ni cita-cita melulu.. kenapa nunggu anak-anak? Dari sekarang latihan, ntar klo udah ada anak-anak udah bisa, bisa juga ngerjain cepet, jadi nggak pake marah-marah sendiri klo waktunya mepet sementara bento kawai belum jadi..ntar anak-anak jadi sasaran kemarahan bundanya malah repot..pokoknya jangan gitu..” hahaha… iya iya,, apa artinya klo ngomong doang, nggak ada act-nya, paling nggak ya harus dicoba..

Pertama kali bikin waktu dikasih tau mbak Ika ada kontes bento. Waktu itu bikin bento ala kadarnya dan aku amat sangat yakin nggak menang , hahaha… Blass nggak pake alat ngebento, cuma pake gunting.

Ini nyoba lagi bento, untuk bekal si bos. Alat ngebento cuma pisau dan gunting. Nggak bisa dibilang kawai. Dengan alat dan masakan yang amat sederhana, akhirnya jadi juga. Menunya onigiri yang dihias kayak gunung, si bos kan belajar tentang gunung.. Nama bentonya yama no obento *yama adalah gunung. Menu lainnya ayam goreng, telur dadar, telur puyuh, tomat cherry, kentang goreng dan timun. Kalo menurutku sih warnanya kurang rame, kurang kontras, kurang berbentuk, menu kurang banyak, fotonya kurang oke, waaahhh banyak kurangnya ,, hahaa… *malah ngomentari sendiri..

So, buat temen-temen yang sepertiku, mari kita mencoba, just try.. that’s it. 

2 thoughts on “Bento Sederhana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s