Uncategorized

Otanjoubi Omedetou…

Hari ini 20 Juli adek semata wayangku ulang tahun. Adek perempuanku sekarang kerja di Jakarta. Ini tahun ketiga dia bekerja di sana. Dia yang pertama kali pergi dari rumah untuk merantau. Wah,, memang adekku pemberani..*daripada aku, hehe.. dan, kota yang dipilih adalah Jakarta. Kota yang menurutku semrawut dan sibuk setiap harinya, tapi sepertinya dia enjoy. Sepertinya dah jadi orang Jakarta, yang setiap harinya kerja dan sangat menikmati weekend.

Sejak aku pergi ke Jepang, dia memenuhi janjinya untuk sering pulang nengok orang tua kami. Anak dan adek yang baik, hehe… meskipun setiap pulang ke Jogja dia sering jalan sama temen atau ke mana yang dia suka. Pastinya dia kesepian nggak ada aku hahaaha…

sebelum merantau

Adekku orang yang cukup tertutup, jarang cerita soal kisah hidupnya. Dia orang yang sederhana dan dermawan, wah pokoknya dia dapet yang baik-baik,,, semoga makin bertambah kebaikannya ya..

Otanjoubi omedetou ne Inda chan.. selamat ulang tahun semoga bisa jadi orang yang bermanfaat dan tercapai semua cita-cita. Aku bikin cake ulang tahun untuknya tapi kami yang makan hehe… Dengan bahan yang seadanya di rumah, aku bikin cake. Hiasannya cukup sederhana, tanpa pewarna.

Cake ultah

Special juga cake ini untuk Teh Cici, Norma, Jujuk, dan Agha yang ulang tahun di bulan Juli.. Kami makan yaaa… itadakimaaasu *selamat makan🙂

yummy..

2 thoughts on “Otanjoubi Omedetou…

  1. Maturnuwun… Gamsahamnida… Arigato Gazaimasu…
    Meski hanya bisa menikmatinya dari foto hehehe…

    Tanjoubi Omedetou juga buat adiknya ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s