Pengalaman di Negeri Sakura · Sekedar Info... · Uncategorized

Waku-waku Sky Park Sapporo Hokkaido Japan

Alhamdulillah sampe bandara Shin Chitose di Hokkaido setelah perjalanan panjang. Bandaranya luas,, besar.. setelah keluar imigrasi, kami jalan menuju pintu keluar.. aku merasa cuma aku aja yang pake jilbab sejak di pesawat dari korea..

Aku dan suamiku ambil bagasi langsung jalan keluar. ehh.. ada bapak-bapak nyamperin dia memperkenalkan dirinya sebagai polisi. terus tanya-tanya deh sambil lihat paspor dan visaku.. terus suamiku bilang kalo dia mahasiswa Hokkaido University dan aku istrinya. akhirnya, aku diizinkan pergi.. hufftt..kirain apaa..

Bandaranya luas, dan aku penasaran sama board yang bertuliskan Waku waku sky Park at 3rd floor.. trus aku naik, suamiku nunggu barang-barang.. hmm.. dilantai tiga nih ada dunia doraemon, ada dunia coklat sama studio foto. aku tertarik sama doraemonnya trus aku turun lagi bilang setengah merengek.. ayo ke atas,,hehe..

Biaya masuk sky park 600 yen per orang dewasa. dan sama mbaknya dikasih tulisan bahasa inggris tentang tata tertib masuk situ salah satunya nggak boleh bawa barang bawaan. jadinya harus nyari locker dulu..

perjuangan dimulai.. nyari locker yang muat koperku..ughh penuh.. tanya informasi locker lagi.. yess ada yang muat satu koper.. bayar 600 yen. balik lagi ke locker satunya.. yess.. udah gak dipake.. bayar 600 yen juga.. jadideh seperti masuk ke sky park 4 orang..

Masuklah ke sky park

kreatifnyaa orang Jepang, bisa “menjual” doraemon di sini..

masuk disambut kamarnya Nobita

nobita's room

masuk ke tempat yang banyak boneka doraemon dan temen-temennya

doraemon and his friends

 

masuk lagi ada spot-spot yg keren

P1100115

 

tas ajaib

 

mesin waktu

 

besar-kecil

 

bukan cermin...

perhatikan..cermin, tapi bukan cermin…

turun tangga turun

 

panah asmaranya nobita

 

terakhir, ada robot doraemon.. awalnya aku kira di dalam boneka itu ada orangnya..ternyata robot..

robot doraemon

tanoshiikatta ..

waku waku sky park baru aja masuk kokoro no tomo di metro tv bareng amanda dan doddy temen kami.. silakan cek,hehe…

 

https://www.youtube.com/watch?v=A0Or25LafOI

 

 

 

 

6 tanggapan untuk “Waku-waku Sky Park Sapporo Hokkaido Japan

  1. Halo Mba Krisannisa, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya šŸ˜€
    Jalan-jalan di Waku-waku Sky Park-nya menyenangkan sepertinya yaa, saya jadi pengen juga bisa kesini. hehe.

    1. iya..kerenlah doraemon ini dan di sini seperti di ceritanya doraemon.. semoga kalo ada rezeki ke sini dikunjungi ya doraemonnya.. Kalo udah sampe Jepang nanti sapa tau bs sampe ke Hokkaido hehe…maen snowboard
      makasih juga uda berkunjung šŸ™‚

      1. Haha iya. saya sampe penasaran gimana caranya mba dan mas nya bisa beda ukuran gitu. Mungkin perspektif ruangannya mendukung ya, agak sedikit miring mungkin (?).
        Wow! Snowboarding!!!!??? :O Hokkaido terkenal dengan snowboard nih sepertinya. Harus ke Hokkaido nih. haha *pergi juga belom :))))

  2. @ mas Teguh : hmm… iya..dibuktikan sendiri yak,,hehe,,,
    karena salju tebal di mana-mana disini suka buat snowboarding..haha,..gak papa,,semua berawal dari mimpi šŸ™‚

Tinggalkan komentar